Rabu, 26 Januari 2011

Surat patah hati malam ini

cie..dari judulnya aja udah sendu buanget gitu..surat patah hati haha
tapi emang sih hari ini rasanya pengen ngeluh betul..ngeluh se-ngeluh2nya..sampe sapi ajah kalah ngeluhnya seharian ini.

Dear god..(memulai ngeluhnya) menjelang pernikahan ini, kenapa masih juga dikasi bimbang. bukan bimbang karena calonnya, tapi bimbang sama kemampuan diri sendiri.disela2 usia yang udah gak bisa dibilang muda belia nan ranum ini, si aku belum juga dapat pekerjaan yang sesuai..baik itu sesuai dengan hati, juga sesuai dengan kantong :p
bukan tidak mensyukuri pekerjaan sementara yang di dapat sekarang ini, tapi jujur aja kalo terus2an kerja seperti ini kapan bisa nabungnya??yah minimal buat ongkos tiap hari bolak balik juga aku gak usah pusing lagi gitu loh..apalagi kalo judulnya nabung buat kawin, eh nikah maksudnya.

Ada kerjaan sampingan lain..sebagai calo MLM :p tapi belum berbuah juga hasilnya..jujur aje belum kerasa cing..jadi gimenong dong?yang ada ngemodaaaaallll mulu.jangan kata balik modal, nyium bau duit orang yang mau bayarnya aja belum T.T *kelewat sedih*

Dear god part 2..
kali ini masalah nikah yang berkaitan dengan family god. siapa yang salah disini?
aku yang kelewat parno, tolol, dan berpikiran buruk. ato emang pikiran aku yang  bener soal ketkutan yang satu itu??? kayaknya yang ini belum juga sedikitpun aku dapat jawab darimu god..

Entah mesti bersyukur apa bersedih dengan keadaan seperti ini. wanita2 lain berbahagia menghadapi pernikahannya dengan belanja kesana kemari diantar sang calon dan senyum selalu terkembang di bibirnya karena bisa membeli apapun yang ia maui..nah aku??semua yang aku mau harus melalui lembaga sensor dulu *mertua tercinta* apa pantas, apa bagus, apa sesuai dengan hatinya >,<

kadang aku suka cape god..tapi kalo mau lihat sisi baiknya gak semua wanita (bisa dibilang) beruntung sepertiku..gak perlu repot2 belanja sana sini..gak perlu cape2 nawar ama si abang2 ato bahkan rebutan barang obralan ama ibu2 laen soal beli barang2 seserahan..orang semua udah jadi plek plek ada udah dibeliin sama sang mamamertu tercinta. walo kadang semua gak sesuai keinginan hati juga sih..tapi yah liat sisi baiknya ane berarti kagak perlu modal tenaga ama duit kali yee

yasu lah god..aku juga gak tau nih mau curhat lagi malem ini.biar besok2 aja kalo udah inget lagi aku sambung curhatnya ya god..
sekarang mau tidur..nih mata udah amat sangat ber-belek karena maksain melek.tapi sebelum tidur aku mau solat dulu dan berdoa mengucap syukur padamu god atas hidup, keselamatan, dan kesehatan juga kebahagaiaan yang kau berikan padaku hari ini god..

now dear friends yang baca (pede bgt ada yang baca blog nya hahaha) good night wokeh..c u next time ^^

Selasa, 25 Januari 2011

My first experience di dunia maya ^^

Woh..setelah sekian lama yang namanya Blog Ng-eksis, nah baru kali ini berani coba bkin hahaha..kemana aja neng??yah..sudahlah toh yang namanya belajar kan tidak pernah ada kata terlambat toh *alibi :p

Ternyata setelah mencoba..rasanya agak-agak gimana gitu. Kalian pasti nanya "gimana emang?" yah..jawabnya asem-asem sepet :p ini sih dikarenakan faktor modem yang sudah mulai kurang bersahabat karena kuotanya udah abis.jadi aja..jalannya nih progres udah kayak onta keausan jalannya ngesot alias laaaaammmmbuaaat buanget.. hosh hosh hosh *esmosi tingkat dewa

baiklah..cukup sudah rasanya prakata dan sekapur sirih beserta nampannya dari saya.selamat menikmati isi blog saya yang pastinya isinya Geje (cis..Al4Y jek) kadang jelas, kadang temaram, bahkan kadang gelap seperti gelapnya malam yang terlukis di kanvas si udin (canghegar)..well welcome deh yee